Tahitian Noni | Penyakit Hypothyroid

Tahitian Noni dan  Penyakit Hypothyroid

Dapatkah Tahitian Noni membantu proses Terapi Pasien Hypothyroid ? Apakah seorang dengan penurunan Hormon Thyroid dapat menggunakan Tahitian Noni Bioaktive ?

Thyroid merupakan kelenjar yang berada di daerah leher. Kelenjar ini menghasilkan beberapa hormon yang diperlukan untuk untuk bekerjanya sistem metabolisme tubuh kita. Selain dari hal tersebut, hormone tyroid juga merupakan bagian dari “brain chemistry mix” yang sangat memegang peranan penting dalam pengaturan suasana hati seseorang (moods); emosi; perilaku; kesadaran maupun hasrat seseorang.

Gangguan thyroid adalah gangguan fungsi dimana hormon yang diproduksi menjadi meningkat atau menurun. Jika Anda mengalami penurunan produksi hormon thyroid, maka gangguan ini  disebut hypothyroid.

Bahaya hypothyroid

Bila seorang wanita dalam keadaan hamil dan sekaligus mengalami kondisi hypothyroid berat, anak dapat lahir lebih kecil dari umumnya bayi normal, disertai dengan adanya kemungkinan terjadinya retardasi mental.   Karena itu bagi seorang wanita yang sedang merencanakan Kehamilan, sebaiknya menunda dulu rencananaya sebab, bila fungsi thyroid belum stabil, Pengobatan yang sedang di jalani dapat memengaruhi proses pertumbuhan janin di dalam kandungan ?

Gejala umum awal yang perlu dicermati atau diwasadai apakah seseorang mengalami hypothyroid :

Hypothyroid Tahitian Noni– Apakah anda selalu merasa fatigue atau kelelahan yang berlebihan
– Tidak sabaran
– Merasa terlalu dingin (walau dalam suhu normal) atau pun terlalu panas (juga dalam suhu udara normal)
– Merasa depresi, punya perasaan tidak menentu dan mudah panic
– Selalu terganggu karena kondisi rambut yang rapuh dan rontok, serta kondisi kulit yang kering atau sering gatal.
– Suasana hati yang sering tidak menentu
– Tidak jelas akan situasi naik berat badan yang berlebihan atau pun turun berat badan secara drastis walaupun pola makan dan olah raga tidak berubah
– Kehilangan gairah hidup
– Sulit tidur atau bahkan mengalami insomnia

Beberapa pertanyaan yang mungkin bermanfaat bagi mereka yang mencurigai dirinya mengidap hypothyroid adalah sbb
– Apakah rambut anda rontok secara berlebihan?
– Apakah menstruasi anda selesainya lama? (misal normal 5 hari anda >10 hari)
– Apakah anda sering merasa sakit di persendian?
– Apakah kuku anda rapuh dan mudah patah?
– Apakah anda suka (cukup sering) mengalami kram?
– Apakah muka anda terlihat semakin tembem (puffy or chubby)?
– Apakah anda suka merasakan dingin yang berlebihan (dalam suhu ruang normal atau pun suhu udara normal)?
– Apakah anda mengalami kenaikan berat badan secara pesat dengan pola makan dan olah raga yang sama/tidak berubah?
– Apakah anda merasa kulit anda menjadi kasar (walaupun kulit anda berminyak)?
– Apakah anda sulit buang air besar? (walaupun anda memakan porsi sayur dan buah-2 an secara cukup)
– Apakah kemampuan pendengaran anda berkurang atau memburuk? (walaupun usia anda relative usia produktif dan tidak terpapar pada lokasi dengan tingkat kekerasan suara yang tinggi seperti pabrik, lokasi pengeboran dll)
– Apakah nafas anda sering tersenggal? (ketika berbicara atau berolah raga, walaupun anda sudah mengurangi speed olah raga anda)
– Apakah anda mudah merasa fatigue?

Jika anda menjawab 5 atau lebih pertanyaan diatas dengan jawaban YA, kemungkinan anda mengidap hypothyroid. Memang ada beberapa gejala yang agak mirip  antara Hyperthyroid dengan hypothyroid, akan tetapi banyak juga gejala yang sangat berbeda.
Adapun treatment Tahitian Noni Bioactive yang diberikan kepada Pasien hypothyroid yaitu :

Tahitian Noni Juice Original    :  8  x 60 cc ( Intensive frekwensi dengan 60 cc per 2 jam )

Tahitian Noni Juice Extra         : 6 x 60 cc ( Intensive frekwensi dengan 60 cc per 3 jam)

Tahitian Noni JuiceMaxidoid  :  5 x 60cc (Intensive frekuensi per 4 jam)

Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih  hangat minimal 3 liter / hari karena Tahitian Noni Bioactive Beverage mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel didalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.

Tahitian Noni Bioactive bagi Penyakit HYPOTHYROID

 Tahitian Noni Juice dengan kandungan iridoid yang utama memiliki efek yaitu memperbaiki sel-sel yang rusak serta meningkatkan energi, stamina dan imunitas tubuh.

  1.  Tahitian Noni Juice bersifat adaptogen dan memiliki zat bioaktif utama yaitu Iridoid yang bekerja di tingkat gen dan dapat memperbaiki kerusakan sel serta reorganisasi sel.
  2.  Tahitian Noni Juice Merangsang kelenjar pituitary untuk menghasilkan produksi hormon thyroid yang dirangsang oleh hipotalamus dan mengontrol semua fungsi hormonal (koregulator hormon).
  3. Terletak di dasar otak tepat di bawah hipotalamus, kelenjar ini mengatur banyak produksi hormon besar di seluruh tubuh termasuk gonad, kelenjar adrenal, dan kelenjar tiroid bersifat sebagai regulasi hormon. Sehingga pemeriksaanTiroksin ( T4 dan T3) dalam batas normal.
  4. Super antioksi dan sebagai anti oksidan eksogenous (antioksi dan di dalam tubuh) yang kaya akan vitamin, mineral.
  5. Imunomodulator.
  6. Autoimun merupakan reaksi hipersensitif sistem imun tubuh terhadap sel normal. TNBB dapat bersifat Otoimun yang dapat menormalkan sistem imunitas tubuh
  7. Iridoid juga dapat menginhibisi reaksi yang berlebihan. Iridoid sebagai anti infl amasi atau anti peradangan yang potensial dapat memperbaiki kerusakan sel dan mereorganisasi metabolisme didalam tubuh.

Tinggalkan komentar