Tahitian Noni | Hipertensi

Tahitian Noni | Hipertensi

Agen Tahitian Noni Maxidoid di Semarang

Beli Tahitian Noni Maxidoid di Semarang

Dapatkan Tahitian Noni membantu Pemulihan Penyakit Hipertensi ? Tekanan darah tinggi atau Hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu yang lama). Penderita yang mempunyai tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi.

Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Gejala Hipertensi bervariasi dari bergejala sampai tidak bergejala.

Keluhan yang sering muncul yaitu penderita mengeluh sakit atau tidak enak di tengkuk, pusing atau sakit kepala, kesemutan di tangan, muntah-muntah, biasanya pada Hipertensi berat dapat terjadi serangan  stroke atau serangan jantung.

Terapi Tahitian Noni Juice untuk Penyakit Hipertensi

Takaran Tahitian Noni Bioactive Beverage untuk mengatasi hal diatas yaitu 3 x 30 cc ( pagi, siang dan malam). Mekanisme kerja TNBB untuk mengatasi hal diatas yaitu :

 

• Tahitian Noni Juice mengandung scopoletin yang dapat mengelastiskan pembuluh darah sehingga tekanan darah dapat menjadi normal.

• Tahitian Noni Juice  merupakan anti inflamasi sehingga dapat mengurangi terjadinya penyempitan pembuluh darah

• Tahitian Noni Juice dapat menginduksi produksi Nitric Oxide sel-selendotel sehingga pembuluh darah menjadi elastis.

 

Beberapa hal yang dapat dilakukan yaitu :

Diet rendah garam  (kebutuhan garam orang dewasa normal hanya 3 gr/hari), Menghindari lemak jenuh dan makanan yang manis, Stop rokok & alcohol, Menghindari stress, dan melakukan olah raga sesuai kondisi fisik secara teratur.

Tinggalkan komentar