Tahitian Noni MAXIDOID

Tahitian Noni Maxidoid Benefit Thrive

Para ilmuwan yang inovatif di Tahitian Noni | Morinda Bioaktif telah merumuskan Maxidoid untuk memperkuat perlindungan tubuh terhadap beberapa masalah kesehatan yang saat ini berdampak pada jutaan orang setiap tahun.

Agen Tahitian Noni Maxidoid di Semarang

Beli Tahitian Noni Maxidoid di Semarang

Tahitian Noni  berisi lebih dari 350 bioaktif penting yang berasal dari tanaman obat alami dan secara khusus dipilih untuk bekerja selaras dengan fitokimia alami dalam tubuh manusia.

Tahitian Noni Maxidoid – Takaran Saji

Potensi Tahitian Noni  berasal dari 120mg Iridoids per 60ml. Bioaktif bekerja meningkatkan kesehatan manusia dengan menyeimbangkan bahan kimia yang memiliki dampak dan fungsi yang berbeda dari sistem internal tubuh Manusia (misalnya Jantung, Sistem Peredaran Darah, Sistem Imun, Sistem Muskuloskeletal, Nervous System, Sistem Pencernaan, dll).

Pencegahan penuaan dini pada kulit (anti AGEs)
Perpaduan bioaktif membantu mencegah pembentukan penuaan kulit (AGEs) dan melindungi terhadap kerusakan yang diakibatkannya.

Kesehatan Pembuluh Darah (Angiogenesis)
Penelitian awal telah menemukan bahwa bioaktif dalam Tahitian Noni Maxidoid dapat membantu tubuh mengenali pembuluh darah abnormal, mendeteksi pertumbuhan sel yang tidak sehat dan menghambat pembentukan dan kelangsungan pertumbuhan pembuluh yang abnormal.

Kesehatan fungsi peredaran darah
Bioaktif yang ditemukan di Tahitian Noni, mempromosikan kesehatan jantung dan sistem peredaran darah. Studi yang dilakukan pada hewan telah menunjukkan bahwa ekstrak mengkudu (bahan utama yang ditemukan di Tahitian Noni Maxidoid ) membantu meningkatkan fluiditas darah dengan mengurangi waktu perjalanan darah total.

Anti Inflamasi
Tahitian Noni Maxidoid secara alami mendukung respon inflamasi yang sehat dalam tubuh. Perpaduan yang kuat bioaktif menghambat produksi enzim yang berhubungan dengan peradangan yang tidak sehat, yang mengarah ke perbaikan secara keseluruhan dalam masalah peradangan dan sendi.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Beberapa studi ilmiah telah menunjukkan efek positif dari Thrive bioaktif pada sistem kekebalan tubuh. Satu studi menemukan bahwa orang dewasa yang sehat yang minum bioaktif yang ditemukan di Maxidoid selama dua bulan mengalami peningkatan 30% aktivitas sel pembunuh alami, bagian utama dari baris pertama pertahanan sistem kekebalan tubuh.

Melindungi Melawan Radikal Bebas
Para Iridoids di Tahitian Noni secara ilmiah terbukti menjadi sumber utama super antioksidan. Iridoid meningkatkan pemanfaatan glutathione-salah satu antioksidan utama yang diproduksi oleh tubuh dan membantu fungsi antioksidan bekerja lebih efektif.

Meningkatkan Fungsi Kesehatan Otak
Tahitian Noni Maxidoid  juga mendukung kinerja mental dan kemampuan kognitif lebih baik disaat kondisi stres cukup tinggi. Dalam sebuah penelitian, sekelompok tikus yang diberi Morinda citrifolia (bahan utama dalam Maxidoid) didapatkan memiliki tingkat kecerdasan lebih baik dalam mengelola stres dibandingkan tikus yang tidak diberi bioaktif. Hal menunjukkan bahwa maxidoid membantu melindungi otak dari stres akibat gangguan kognitif .

Meningkatkan Energi dan Meningkatkan Daya Tahan.
Tahitian Noni telah terbukti meningkatkan energi dan daya tahan tanpa efek samping yang berbahaya, seperti yang ditemukan pada berbagai minuman energi dan kafein. Manfaat bioaktif dalam Maxidoid ditunjukkan dalam percobaan klinis yang melibatkan 40 pelari jarak jauh. Setelah tiga minggu, atlet mengalami peningkatan rata-rata 21% dalam stamina / daya tahan.

Tinggalkan komentar